Tag Archive | menggugurkan janin

Testimonial

Isi Testimonial :

Yuna,lampung 14-06-2012

sekarang berhasil beneran nih udah 2 minggu lalu konsumsi, seneng bangetttttttttttt,, makasih ya kak ^^

dewi, palangkaraya 16-06-2012
kak merry,, obat sudah abis , pake apalagi biar mensnya cepet berhenti :( tp obatnya ampuh bgt! thanks kak n_n

angel,bogor 17-06-2012
gila tambah sukses aja kakak satu ini! hahaha
berhubung disuruh ka merry utk mampir kesini,
yauda deh mampir bentar..
cuma mau kasi testi LAGI (dulu udah perna testi di YM :p)
Kalo obatnya sangat manjur ,
untuk yang laen yg mau order ga usa pake mikir deh.. sms aja langsung orang nya..
sukses terus ya

rendi tegal 18-06-2012
gann..sista merry
nya uda ane pake sampe hitungan jam berhasil dan lancar
sedikit masukan aja, buat yang kena MBA, sist merry solusinya
recommended seller, definitely will buy back before the promo ends
:ngacir:

irul, tangerang 19-06-2012
ibu..
maap telat ngasi testi,,solusinya mantap ,pnggunaan
pertama agak pusing emang tapi bisa sangat membantu saya keluar dari problem rumit saya

Budi, semarang 20-06-2012
sist terimakasih banyak ternyata obat ini cocok banget sama saya!!!

 shinta, sulsel 28-06-2012
kak merry
maju terus, aku pikir ngemeng doang pasti berhasil, ternyata hasil beneran,
!! makasih banyak
ya kakak!!

fajar, solo 12-07-2012
awalnya galau sama masalah saya,, Karena udah coba segala cara namun ga
ada hasil! eh ngeliat iklan ini di goggle!! yauda de kami coba memesan
walaupun masi pesimis! ternyata obat ini sesuatu banget! makasih bu ^^

Ryan, pontianak   20-07-2012
Baru dapet barangnya sis.. Thxx :d dicoba dulu ya.. hahahaha Kalo manjur q testi kak :d

Angel,jakarta 09-08-2012
I love you sist merry! ahahahahaa.. udah coba produk laen2 dari yg harga
100-650rb ngk kelar2, giliran coba produk ini 4 jam + ikutin tipsnya
udah pasti berhasil,, ternyata ga salah pilih  ! arigatouuu sistaaa!

Arief, medan 12-08-2012
bantu testi ah!! g tau web ini dari sohib g, teman g udah  pernah pake dan
berhasil, bikin  saya yakin,  skrg udah tuntas! GA ADA LAWAN! cukup
hubungi ibu merry

Umariah , Jakarta 14-08-2012
“paket yang saya pesan sudah datang terima kasih buu,
saya sudah lega karena masalah aib keluarga, karena anak kami hamil di
luar nikah bisa teratasi, ini juga karena kebaikan anda telah
mengirimkan paket pesanan kami. sekali lagi terima kasih

Uli, surabaya 16-08-2012
sista gimana sehatkah?? cuma mau ngasi testi … makasih ya sista

Susanty, Kalteng   19-08-2012
“Thanks buat ibu merry yang telah
membantu saya, kehamilan i saya yang bermasalah kini sudah tuntas,
dan tidak ada efek yang buruk, saya sangat berterima kasih ibu…
thanksss.”

Fikri, yogjakarta 07-09-2012
Lapor paket udah saya terima bu, Top markotop cepet nyampenya, tunggu testi saya berikutnya yaa :D

laurent,jayapura 16-09-2012
produk yang aman dan tidak ribet.. recommended seller !!

lusi,karawang 04-10-2012
1 kata buat produk ibu merry…. TOP MARKOTOPPP!!!! makasih ya bu

jamson,sulawesi 13-10-2012
trimakasih kak…
barang sudah sampe dan baru mulai minum mulai hari ini, mudah2an ada perubahan..
.. nanti kalau ada operubahan saya kabarin lagi

ricka, bangka belitung,  14-10-2o12

sist
obat nya sudah nyampe dari kemarin. maaf baru kasih kabar soalnya
sibuk, hehe.. pelayanan sist merry memuaskan , ramah , baik , fast
respond , dan barang nya juga ga kalah hebat dengan pelayanannya :D
pokoknya kalo order lagi dikasih discount ya sist.. ga mau tau.. hihihi

agnes, sumatera barat 25-10-2012
TOP
TOP TOP TOP !!berhasil 4 jam  KONSUMSI!!  ! HAHAHA
SISTA MERRY BENER2  RECOMMENDED SELLER

putri,lampung tengah 27-10-2012
saya kira ini sama aja kayak obat  laennya… ternyata beda jauh! ini beneran 100% aman, beneran ga nyesel order
disini!

mulyani, bandung 30-10-2012
udah mau abis nih obatnya sista…terimakasih banyak lho sista
tipsnya lengkap bangettttttt

Aka Muslich,cikarang bekasi 01-11-2012
barang sudah diterima..
pelayanan oke, fast respond!!!
pokoknya mantap deh
saya coba minum dlu obatnya..
suskes jaya aja buat ibu merry.

erni, jakarta barat 02-11-2012
barang sudah sampai dan kemasan sangat memuaskan ! pelayanan oke ! coba minum dulu ya kak !

desta, jember 05-11-2012
gw kasi testi nih ka!!
awalnya ragu pengen order obat ini, tapi setelah liat iklannya diblog sangat menarik dan banyak yang udah membuktikan
gw beraniin diri deh order obat ini,
dan ternyata aman luar biasa,
gw  sukses dan ga ada efek samping sama sekali!!
keren banget !

Nur Salimah ,Bali  07-11-2012

kakak terima kasih, berkat obat dari kakak kini kehamilan  saya
bisa dilunturkan, terima kasih banyak telah membantu saya. salam… maaf
kalau testimoninya agak terlambat, pokoknya thakns.. banyak…

Imam santosa,Kepri Kep. Riau 15-11-2012
Terima kasih buk meri, paket sudah datang, maaf kalau saya sedikit
berkata kurang enak, dan paket sudah digunakan oleh isteri saya, kini
isteri bisa bekerja kembali. karena pertolongan ibuk.sukses untuk
ibuk meri.

Handi ,sumedang 29-11-2012
sedikit testi, sudah 3 minggu mengkonsumsi obat ini! hasilnya memuaskan
,, aktivitas tidak terhambat dan aman
dikonsumsi, terimakasih untuk produknya..

rahma, samarinda 01-12-2012
mau
kasih testi ibu, awalnya saya kira ini penipuan taunya setelah sms dan
dijelaskan dengan baik saya coba untuk beli, sekarang sudah tidak bermasalah lagi!!! AMAZINGG!!!

fenny,Jakarta 03-12-2012
ordernya mudah, pelayanan ramah, barang oke, ga ada kurangnya solusi disini, makasih ya sista :)

rini, sragen 05-12-2012
ga mau banyak comment deh! PENGEN BERHASIL??? BURUAN ORDER OBATNYA DI KAK MERRY! SUKSES TERUS YA KAK!!

wawan ,palembang 11-12-2012
uda coba produk kak mer  hasilnya di luar dugaan, kempes deh ni perut,tengkiu kak. ^^

chigo, bantul 16-12-2012
cihuii udah sukses nih ane kak, .. LOL

rosi, banyumas 22-12-2012
kurang ajar nih si kakak! udah barangnya bagus! pelayanan ramah! packing rapih! + berhasil dalam 3 JAM!! hehehehe
BUAT YANG LAEN! GA USA RAGU DEH SOLUSI ADA DISINI!!

 

Cerita : Obat Ampuh Menggugurkan Kandungan

ibu merryHamil di luar nikah. Semoga yang sedang baca artikel remaja dari blog ini, kali ini ngga ada yang ngalaminya. Tapi kalo ada, semoga kamu kuat.

;)

Okeh. Yang pasti saya hampir bisa ngerasain gimana perasaan kamu sekarang. Ingat! Hampir lho, ngga sepenuhnya saya tau gimana rasanya waktu tau hamil di luar nikah, malu, menyesal, gimana mati rasanya – antara masih hidup dan nggak, dan pengen banget melarikan diri jauh-jauh entah kemana, bahkan ada yang bisa saja bunuh diri!

Perasaan yang kayak saya sebutin sebelumnya pasti kamu rasain.

Malu kah karena hamil di luar nikah?

Pastinya. Menyesalkah? Tentu.

Tapi, ngga ada gunanya perasaan tersebut jika berlarut-larut, karena hidupmu masih panjang! Dan ingat, ada banyak orang yang mendukungmu untuk tetap menatap dan menggapai masa depan!

Semangat!

:-*

*Postingan yang singkat ini semoga bisa menjadi motivasi bagi gadis-gadis remaja yang hamil di luar nikah – entah oleh praktik seks pranikah atau mengalami pelecehan seksual.

“Apa obat yang paling ampuh untuk menggugurkan kandungan? sebelum melakukan tindakan itu konsultasikan dengan orang yang berpengalaman seperti halnya saya,saya mempunyai solusi terbaik bagi anda yang bermasalah seperti cerita diatas.”

Cara Menggugurkan Kandungan Atau Aborsi Dengan Obat

Mari saling memperkaya informasi kaum perempuan dibidang kesehatan dan pengalaman sehari – hari dalam hidup, Mari hidup sehat dan kreatif dalam hidup.

Bila Anda sudah yakin akan menggugurkan kandungan dan tidak mempunyai pilihan lain, cetaklah dan pelajarilah instruksi-instruksi ini dulu pasangan.

Hal penting untuk bahan pertimbangan,

ibu merry

seperti nama-nama pil abortus  (BAHAYA) dibawah ini:

Mifepristone,RU 486, Mifegyn, Mifeprex,Misoprostol ,Cytotec, Arthrotec, Oxaprost, Cyprostol, Mibetec, Prostokos ,Misotrol,Gynaecosid,Asplagradin,Keshimiso,Misotac,Kontrac,Gastrul.

“JANGAN minum obat yang bahayakan rahim karena bahan dari obat-obatan ini dapat merusak cervix/leher rahim sehingga tidak dapat mengandung kembali.”

begitu juga nama-nama jamu-jamuan (BAHAYA) dibawah ini:

Sinshe(obat cina),Jamu cap Wayang,   Jamu cap Becak,Jamu cap Kates,Pil Tuntas,Em Kapsul

” Apabila dikonsumsi dalam jumlah banyak pun tidak akan mempan..dan resiko jangka panjangnya dapat mengeringkan kandungan juga menyebabkan pelengketan janin dengan dinding rahim.”

CATATAN:

Kalau ada makanan/minuman yg menyebabkan keguguran,seperti (Nanas,Sprite,Ragi,Tape,dll) dikonsumsi dalam jumlah banyak maka reaksi yang ada adalah (diaree,muntah2,kram perut)

BELUM TENTU janin akan gugur,sebab sebelum keguguran mungkin si wanita sudah kelabakan dengan muntah2 dan diaree karena lambung penuh dengan buah nanas.

Jadi cerita ini hanyalah MITHOS belaka

Menggugurkan kandungan adalah keputusan yang amat sulit. Apabila Anda tidak bisa membicarakan aborsi ini atau tidak ada pilihan lain untuk berdiskusi dengan dokter atau pelayan kesehatan. Apabila Anda perempuan yang masih muda, pembicaraan ini bahkan lebih penting. Bicarakanlah situasi ini, keputusan Anda dan tata cara aborsi dengan saya secara pribadi.

Apabila setelah membaca informasi ini, Anda mempunyai pertanyaan tentang cara ini atau Anda ingin berbagi pengalaman Anda, isi kolom komentar dibawah ini.

Cara Mencegah Kehamilan

ibu merry

1)Mencegah Kehamilan dengan Coitus Interuptus
2)Mencegah kehamilan dengan Teknik Kalender
3)Mencegah kehamilan dengan Alat kontrasepsi

Penggunaan alat kontrasepsi merupakan satu hal yang paling masuk akal. Walaupun tingkat keberhasilannya untuk mencegah kehamilan mendekati 100% banyak dari masyarakat kita enggan untuk menggunakan alat kontrasepsi. Alat-alat pencegah kehamilan tersebut antara lain :

*Mencegah kehamilan dengan Kondom
*Mencegah kehamilan dengan PIL KB
*Mencegah kehamilan dengan memakai susuk/Norplant
*Mencegah kehamilan dengan menggunakan Injeksi
*Mencegah kehamilan menggunakan diagfragma dan kap serviks uterus
*Mencegah kehamilan dengan teknik Steril

“Bagi mereka yang telah menikah, mencegah kehamilan mungkin merupakan salah satu jalan untuk merencanakan keluarga seperti dalam program keluarga berencana. Mencegah kehamilan tentu saja memberikan kesempatan kepada ibu untuk memulihkan diri dari kehamilan dan memberi ibu kesempatan untuk menyusui bayi dan merawat anak hingga lebih mandiri.”

“Ironisnya beberapa remaja/muda-mudi dewasa ini juga membutuhkan informasi tentang bagaimana cara mencegah kehamilan. Bagaimana tidak, begitu banyak perilaku seks bebas yang dapat dijumpai dewasa ini. Terbukti dengan maraknya video porno anak sma maupun foto porno anak sma di kota besar seperti Bandung, Surabaya, Jakarta, Batam Palembang, Medan, Aceh sampai dengan kota-kota di Bali. Perilaku seks bebas ini sangat rawan terjadi dan tentunya kehamilan merupakan satu hal yang menghantui mereka.”

“Beberapa mungkin tidak peduli dengan pencegahan kehamilan dan justru memikirkan cara untuk menggugurkan kandungan di dalam rahim. Cara ini selain tidak pantas dilakukan dari segi agama, masyarakat umum juga pantang melakukan tindakan pengguguran kandungan.”

“Dari beberapa alasan itulah kami memandang perlu untuk mengungkap bagaimana cara terbaik untuk mencegah kehamilan. Hal ini penting agar suami istri mendapatkan informasi yang mereka perlukan untuk mencegah dan menunda kehamilan dan remaja/muda – mudi pun sadar akan resiko seks bebas yang mereka lakukan sehingga pencegahan kehamilan lebih terpikirkan dibandingkan cara menggugurkan kandungan yang hanya merugikan pihak perempuan.”